Q&A Bazaar Islamic Youth Festival?

Q: Kapan dan di mana bazaar akan dilaksanakan?

A: Bazaar akan berlangsung di Area parkir Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah pada Sabtu-Ahad, 15-16 Februari 2025

Q: Siapa saja pengunjung Bazaar?

A: Peserta, pendamping dan pengujung dari kegiatan Islamic Youth Festival

Q: Berapa target peserta Bazar?

A: Target peserta 8000 orang, belum termasuk pendamping, panitia dan pengunjung.

Q: Bazaar di luar Gedung apa di dalam gedung?

A: Bazaar dilaksanakan di luar Gedung, area parkir Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah

Q: Siapa saja yang dapat berpartisipasi dalam bazaar ini?

A: Bazaar terbuka untuk umum baik UMKM, lembaga, komunitas, individu, atau brand tertentu.

Q: Bagaimana cara mendaftar untuk menjadi peserta bazaar?

A: Anda bisa mendaftar melalui https://bazar.islamicyouthfestival.id/

Q: Apakah ada area khusus booth di area Bazar?

A: Ya, AREA M khusus untuk makanan dan Minuman sedangkan AREA A untuk fashion, acesoris/non produk makanan dan minuman

Q: Berapa biaya untuk menyewa booth?

A: Biaya sewa booth adalah Rp. 1.500.000/2 hari

Q: Apa saja fasilitas yang didapat jika menyewa booth?

A: Stand stand Type Café berukuran 2 x 2 m, 1 buah meja (ukuran 60 x 120 cm) dan 2 buah kursi,Listrik untuk tiap stand 2 Ampere 450 watt(harap membawa kabel ekstensi masing-masing), Kartu tanda Bazaar,Free 2 tiket masukTMII/hari (2 hari)

Q: Apakah peserta boleh membawa dekorasi sendiri?

A: Ya, peserta dapat membawa dekorasi tambahan selama masih dalam cakupan Stand yang disewa yang disediakan dengan terlebih dahulu informasikan ke panitia

Q: Berapa ukuran booth yang disediakan?

A: Ukuran booth 2 x2 meter type Tenda Cafe

Q: Apakah boleh membawa dekorasi secara mandiri?

A: boleh selama tidak melebihi ukuran dari stand yang di sewa, penambahan listrik RP. 100.000/2A, menginformasikan ke panitia

Q : Apakah dalam 1 tenda hanya 1 produk saja yang dijual?

A: Tidak, boleh lebih dari satu asal dalam kategori yang sama, tidak melebihi stand yang disewa, mengisi deskripsi di saat sewa stand, koordinasi dengan panitia

Q : apakah setelah membayar pendaftaran dan akan cancel dana akan dikembalikan?

A: ada 3 yaitu :
1. Dikembalikan 50% apabila cancel seblum tanggal 31 Januari 2025
2. Dikembalikan 30% apabila cancel tanggal 1-9 februari 2025
3. Tidak ada pengembalian apabila cancel diatas tanggal 10 Februari 2025