Q&A Bazaar Islamic Youth Festival?
Q: Kapan dan di mana bazaar akan dilaksanakan?
A: Bazaar akan berlangsung di Area parkir Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah pada Sabtu-Ahad, 15-16 Februari 2025
Q: Siapa saja pengunjung Bazaar?
A: Peserta, pendamping dan pengujung dari kegiatan Islamic Youth Festival
Q: Berapa target peserta Bazar?
A: Target peserta 8000 orang, belum termasuk pendamping, panitia dan pengunjung.
Q: Bazaar di luar Gedung apa di dalam gedung?
A: Bazaar dilaksanakan di luar Gedung, area parkir Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah
Q: Siapa saja yang dapat berpartisipasi dalam bazaar ini?
A: Bazaar terbuka untuk umum baik UMKM, lembaga, komunitas, individu, atau brand tertentu.
Q: Bagaimana cara mendaftar untuk menjadi peserta bazaar?
A: Anda bisa mendaftar melalui https://bazar.islamicyouthfestival.id/
Q: Apakah ada area khusus booth di area Bazar?
A: Ya, AREA M khusus untuk makanan dan Minuman sedangkan AREA A untuk fashion, acesoris/non produk makanan dan minuman
Q: Berapa biaya untuk menyewa booth?
A: Biaya sewa booth adalah Rp. 1.500.000/2 hari
Q: Apa saja fasilitas yang didapat jika menyewa booth?
A: Stand stand Type Café berukuran 2 x 2 m, 1 buah meja (ukuran 60 x 120 cm) dan 2 buah kursi,Listrik untuk tiap stand 2 Ampere 450 watt(harap membawa kabel ekstensi masing-masing), Kartu tanda Bazaar,Free 2 tiket masukTMII/hari (2 hari)
Q: Apakah peserta boleh membawa dekorasi sendiri?
A: Ya, peserta dapat membawa dekorasi tambahan selama masih dalam cakupan Stand yang disewa yang disediakan dengan terlebih dahulu informasikan ke panitia
Q: Berapa ukuran booth yang disediakan?
A: Ukuran booth 2 x2 meter type Tenda Cafe
Q: Apakah boleh membawa dekorasi secara mandiri?
A: boleh selama tidak melebihi ukuran dari stand yang di sewa, penambahan listrik RP. 100.000/2A, menginformasikan ke panitia
Q : Apakah dalam 1 tenda hanya 1 produk saja yang dijual?
A: Tidak, boleh lebih dari satu asal dalam kategori yang sama, tidak melebihi stand yang disewa, mengisi deskripsi di saat sewa stand, koordinasi dengan panitia
Q : apakah setelah membayar pendaftaran dan akan cancel dana akan dikembalikan?
A: ada 3 yaitu :
1. Dikembalikan 50% apabila cancel seblum tanggal 31 Januari 2025
2. Dikembalikan 30% apabila cancel tanggal 1-9 februari 2025
3. Tidak ada pengembalian apabila cancel diatas tanggal 10 Februari 2025
